Slogan Ayo Indonesia Bisa

Posted by bikin.jejak On Senin, 21 November 2011 0 komentar

 

Berbagi Kebaikan. Ada pesan positif yang sedang menjalar ke seluruh pelosok negeri ini. Dan hasilnya sudah terasa. Pesan positif ini, erat kaitannya dengan Sea Games ke 26. Lho, emang ada hubungannya ya? Lha ya ada, coba aja perhatikan. Sea Games sangar erat dengan slogan “Ayo Indonesia Bisa.” Slogan ini menyebar ke seluruh rakyat Indonesia. Slogan “Ayo Indonesia Bisa" benar-benar menyerap ke dalam hati bangsa Indonesia.

Ada beberapa cara slogan ini begitu kuat diterima oleh rakyat Indonesia.

Pertama : slogan ini tersebar melalui media elektronik, TV ataupun Radio. Media elektronik memiliki daya yang efektif dalam menyebarkan sebuah pesan kepada masyarakat. Karena hampir seluruh masyarakat Indonesia memiliki kesenangan untuk menghabiskan waktu dengan kedua media ini.

Kedua : slogan ini terus diulang-ulang sepanjang hari. Meski dibarengi dengan sebuah produk, tetap saja slogan ini masuk dan diterima oleh masyarakat. Hampir disetiap waktu, kita melihat dan mendengar slogan ini. Baik secara langsung atau tidak.

Ketiga : pemicu slogan ini adalah Sea Games. Orang akan otomatis mengkaitan slogan “Ayo Indonesia Bisa” dengan hajat besar olah raga Asia Tenggara ini. Blom lagi ditambah dengan logo Sea Games yang ada. Ini semakin menambah pemicu yang efektif.

Euforia slogan ini yang terakumulasi dari seluruh rakyat Indonesia dan ini merupakan kekuatan yang luarbiasa. Kalau dalam ilmu tentang bawah sadar, slogan “Ayo Indonesia Bisa” berhasil tersimpan di memori alam bawah sadar. Yang menyimpan slogan ini ternyata bukan satu atau dua orang. Mungkin sampai 200an juta orang yang menyimpan slogan positif ini di alam bawah sadarnya.

Di Buku The Secret, dituliskan bahwa pikiran positif akan memiliki kekuatan besar. Karena akan mengisi makro kosmo yang luas atau alam semesta. Jika alam semesta ini di isi oleh energi positif, alam akan bergerak sesuai pesan positif yang dikumpulkan. Nah, seluruh rakyat Indonesia sedang melakukan ini.

Saya tidak mau mengatakan hal ini telah terbukti. Tapi pesan positif ini telah membuat Sea Games kali ini milik Indonesia. Hal ini terlihat dari perolehan jumlah emas yang jauh dibandingkan dengan negara-negara lain. Dan berpotensi menjadi juara umum. Apalagi dicabang oleh sepak bola. Tim Garuda Muda, mampu menunjukkan kepakan sayap sehingga bisa terbang tinggi.

Kalau pesan positif ini terus di sebar untuk kebaikan Indonesia, dan seluruh rakyat Indonesia ini menerimanya, yang akhirnya akan terakumulasi. Ini akan merupakan awal dari perubahan bangsa ini.

0 komentar:

Posting Komentar