Blog Berbagi Semangat Kebaikan Kesuksesan

Posted by bikin.jejak On Rabu, 16 November 2011 0 komentar
Alhamdulillah akhirnya saya mempunyai blog, meski ini bukan blog yang pertama. Karena pada blog yang sebelumnya, saya hanya mencoba bagaimana mengelola sebuah blog dengan baik, produktif, dan efektif. 
Lalu, apa bedanya dengan blog sebelum blog ini. Yang berbeda adalah semangatnya. Niat saya membuat blog ini adalah agar saya bisa terus berbagi dan berbagi dengan banyak orang dari berbagai penjuru dunia. 
Saya memperhatikan, bahwa proses kehidupan ini sangat menarik dan penuh dengan peristiwa yang mengandung Semangat, Kebaikan dan Kesuksesan. Berbagi itu mulia. Rasanya, semua orang di penjuru dunia menginginan semangat, kebaikan dan kesuksesan. Jadi, begitu banyak orang yang menginginkannya, mengapa kita yang memiliki hal itu, hanya bisa disimpan aja. Akan sangat bermanfaat jika semua itu, dibagikan ke seluruh orang di penjuru dunia ini. 
Karena alasan itu, saya kini mulai kembali menulis blog. Namun ada pelajaran penting dari saya mengelola blog. Perlu semangat dan komitmen yang kuat, super kokoh untuk bisa konsisten menulis blog. Pada kenyataannya, ini sungguh berat. Spertinya hampir kebanyakan orang yang menulis blog, kemudian berhenti disebabkan tenaga mereka yang habis dalam menjaga semangat, komitmen dan konsisten dalam memelihara blognya sendiri. 
Ini kebaikan dari proses mengelola blog. Kesuksesan dalam mengelola blog kini, ada di depan. Kita hanya tinggal melangkah, bikin jejak, agar blog ini terjaga dengan baik. Sehingga blog ini memiliki kebaikan, semangat dan mendulang kesuksesan. 


mas.priy

0 komentar:

Posting Komentar